Pages

Rabu, 30 Maret 2011

Faluta Asing (Valas Online)

Faluta Asing (Valas Online) (Perdangan Valuta Asing Secara Online) adalah suatu perdagangan valuta asing secara online diinternet. Bisnis valas online bisa dibilang tanpa modal mengapa bisa demikian ? karena ini merupakan suatu keunggulan dibandingkan dengan valas online  lainnya (bukan marketiva), hal ini disebabkan valas online di marketiva begitu teman teman berminat dan mendaftar di Marketiva  pihak marketiva langsung memberikan modal dasar trading valas online (perdangan valuta asing) sebesar $5 Saat Registrasi terindek dan melakukan verifikasi indentitas (KTP/SIM) dan teman teman langsung bisa memulai trading atau perdangan di marketiva sebesar $1, dan tidak perlu  mendeposit (tambah modal) terlebih dahulu sebelum teman teman memahami dan mengerti analisa perdangan valas online.  Tetapi teman teman juga belum bisa melakukan Withdrawl (pengambilan uang) yang $5 karena uang itu sebagai modal untuk diperdangangkan di Faluta Asing (Valas online) marketiva.

Setelah teman teman berhasil dalam melakukan trading atau perdangan memahami secarah untuh dan memungkinkan dapat profit (keuntungan) teman temen bisa langsung mendepoit hingga kesempatan untuk mendapat keuntungan yang lebih besar bisa langsung didapat, karena dengan modal $5 dan trading $1 yang artinya setiap kenaikan 100 point teman teman baru mendapat keuntungan $1,  mungkinkan teman teman mau dapat $1000 dalam waktu 1 bulan atau satu malam, ya tentu tidak mungkin. Tapi bisa  mungkin tapi tentu dalam waktu yang kurun lama, bisa setahun bisa dua tahun, dan tingkat akurasi analisa yang jitu.  

Tapi coba teman teman bayangkan jika teman teman memiliki modal / mendeposit modal $1000 dan melakukan trading / perdangan seper (1000/100) $100 yang artinya setiap point nya bernilai $1 maka jika teman teman mendapatkan 30 point saja, ini berarti teman teman dapat $30 dalam satu trading / perdangan, dan jika 100 point maka nilainya $100 (jika dirupiahkan kira kira 900.000, tergantung Kurs pada waktu pencairan)  pertrading, maka analisa untuk mendapatkan  uang $1000 dalam waktu 1 bulan tentu sangat mudah. Karena trading valas online selama 24 jam dari hari senin hingga hari jum’at, kesempatan untuk melakukan trading sangat luas.
Selamat mencoba sukses untuk orang yang senantiasa berusaha dan berdoa.

0 komentar:

Posting Komentar