Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Cara Membeli Dan Menjual E-Currency

Cara Membeli Dan Menjual E-Currency Setelah Account Liberty Reserve anda jadi dan anda telah mendapatkan No. loginnya (Simpan Password atau PIN yang di berikan), maka Untuk bisa anda Deposit ke Marketiva atau melakukan pembayaran lainnya di Internet, maka anda perlu mengisi Account Liberty Reserve  anda yang masih kosong dengan uang digital. Anda tinggal membelinya di Exchanger E-currency yang menjual Liberty Reserve. Di antara Exchanger yang sudah berpengalaman dan terbaik saat ini adalah TUKARDUID dan SENTRAEGOLD.

Anda tinggal melihat Kurs Jual jika anda anda ingin menjual E-currency anda, dan melihat kurs beli jika anda ingin membeli E-currency tsb di website mereka. Lalu anda bisa menghubungi pemiliknya Exchanger tsb (sms), bila harga telah cocok anda tinggal mentransfer Rupiah anda kepada Pemilik Exchanger dan pemilik Exchanger mentransfer E-currency (Liberty Reserve) ke Rekening Liberty Reserve  anda.

Cara Membeli E-Currency (Liberty Reserve) :
Saya rekomendasikan tukarduit ; https://www.tukarduid.com/reff/herry99 karena pengalaman saya tidak pernah ada masalah transaksi, pelayanan cepat.
 



ATAU
(http://www.sentraegold.com/)
ATAU
(http://www.tacoauthorized.com/)
  • Lihat Kurs Beli Liberty Reserve (LR)  di situs diatas. (Misal Kurs Beli Untuk LR Rp.9200,- dan anda ingin membeli $100, maka 9200 x 100 = Rp. 920.000,-
  •  Buat Perjanjian atau sms ke Pemilik Exchanger bahwa anda ingin membeli LR $100 dan sudah cocok dengan harga kurs beli di website nya.
  • Transfer uang ke rekening Bank (BCA, BNI, Mandiri dll) Pemilik Exchanger tsb Rp.920.000,-
  • sms pemilik Exchanger bahwa anda telah mentransfer uang Rp. 920.000 ke rekening Bank nya untuk pembelian $100 LR dan berikan juga No. Acc LR/ anda kepada pemilik exchanger tsb untuk di transfer uang digital ke rekening LR anda.
  • Buka situs Liberty Reserve  anda, dan login lah dengan No. ID dan password anda, lalu periksa lah apakah rekening LR anda telah  bertambah $100 dari yang semula $0 ? 
Cara Menjual E-Currency (Liberty Reserve) :
Klik Link atau Banner di bawah ini :

(http://www.tukarduid.com/) 
 ATAU 
(http://www.sentraegold.com/)

ATAU
(http://www.tacoauthorized.com/)

  •  Lihat Kurs Jual Liberty Reserve (LR)  di situs diatas. (Misal Kurs Jual Untuk LR Rp. 9000,- dan anda ingin menjual $100, maka 9000 x 100 = Rp. 900.000,-
  • Buat Perjanjian atau sms ke Pemilik Exchanger bahwa anda ingin menjual LR $100 dan sudah cocok dengan harga kurs jual tsb, mintalah No. Acc LR pemilik Exchanger tsb untuk keperluan transfer uang digital.
  •  Buka situs Liberty Reserve  anda, dan login lah dengan No. ID dan password anda, lalu pilih Menu "Transfer", Transferlah uang digital anda (misal : $100) kepada No. Acc Pemilik Exchanger tsb, dan setelah melewati proses transfer, maka periksa saldo balance anda dan akan berkurang $100.
  • Hubungi pemilik Exchanger (sms) katakan bahwa anda telah mentransfer LR anda $100 ke  No. Acc LR nya. Setelah itu berikan No. rekening Bank anda (BCA, BNI, Mandiri dll) untuk kemudian pemilik Exchanger mentransfer Uang sebesar Rp.900.000,- ke rekening Bank anda sesuai kesepakatan.

0 komentar:

Posting Komentar